Sabtu, 09 Februari 2008

Ikuti RAT Koperasi "Bina Bahagia"

Waktu telah menjukkan pukul 14.00 WIB, temen-temen lagi menikmati sajian makan siang dengan menu spesial Satem Kambing, Hari ini berbeda dengan hari biasanya karena setelah selesai bertugas mengajar kami bermaksud menyelenggarakan RAT.
Dengan dipimpin oleh Ketua Koperasi, Bapak Drs. Supriyadi rapat dimu;lai pukul; 14.15.

Unik, itulah kesan saat mengikuti rapat. RAT sebagai prosesi rapat tertinggi dalam koperasi dapat berlangsung dengan penuh jenaka. Tampak temen-temen tertawa terpingkal-pingkal menanggapi proses rapat yang memang berlangsung santai dan jenaka itu.

Maklum suasana dah siang, kalau gak jenaka bisa ngantuk mengikutinya. Rapat di ikuti oleh sebagian besar anggota, meski gak bisa hadir semuanya tapi sangat representatif untuk dilaksanakan rapat.

Hadir dalam rapat itu, Saya-Narto, Superiyadi, Maskon, Nunuk, Basid, Sri Hartati, Beti, Solichin, Esti, Titik M, Siti M, Itsna, Edy, Sigit, Pujiono, Huda, Ropi'i, Kurniawan, Ciptoro, Reza, dan Purwati.

Rapat menerima pertanggungjawaban pengurus untuk tahun buku 2007, mengesahkan Rencana Anggaran tahun 2008, mengesahkan program kerja tahun 2008.

Rapat ditutup pada pukul 16.00 WIB.

Tidak ada komentar: