Jumat, 15 Februari 2008

Bahagia Rasanya .......

Mengikuti proses pelatihan Internet bagi Guru dan Karyawan di SMA Rowosari yang dilaksanakan para hari Ju.at tanggal 15 Pebruari 2008 sungguh sangat membahagiakan. Betapa tidak?? Kegiatan yang di laksanakan mulai pasca Sholat Jumat itu berlangsung seru dan unik serta mengasikkan. Dengan di pandu oleh "GURU" dadakan, para guru dan karyawan nampak begitu rajin mengikuti setiap langkah yang di berikan oleh sang "GURU" dalam pelatihan ini. Mulai dari melakukan browsing, searching menggunakan google, membuat e-mail dengan yahoo serta praktik kirim surat serta membalasnya dengan alamat e-mail yang telah selesai di buat.

Siapa sih Guru itu...?
Guru dadakan itu adalah mbak Catur, begitu mbak Catur tampil ke depanpun langsung di sambut dengan aplaus oleh bapak ibu guru. Maklum dia sehari-hari sebagai karyawan Tata Usaha tentu hanya duduk di belakang meja, namun kali ini harus berdiri didepan para "MURID" yang tidak lain juga kawan sejawat dan para bethoro guru di SMA 1 Rowosari. Namu tak tampak canggung sama sekali, mbak Catur langsung bla...bla...bla... menjelaskan bagaimana menggunakan teknologi supercanggih ini.

Didampingi....
Dalam perjalanan pelatihan, guru dadakan ini selalau berkolaborasi dengan kawan lain yaitu Mas Huda, Mas Iwan, Mas Wahyu. mereka secara bergantian kadang membimbing secara individual kepada para bethoro. Sukses kegiatan ini sungguh nampak kalau di pengaruhi oleh kerja tim. Kerja tim yang sangat solid sehingga dapat saling bersinergi memberikan pelayanan kepada para bethoro untuk belajar internet.

posting bersambung.....

Tidak ada komentar: